Prodi PIAUD Menjadi Narasumber Visiting Lecture

3 مايو 2024 بواسطة
Hafis

Kegiatan Visiting Lecture ini dilaksanakan oleh Prodi PIAUD Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Alauddin Makassar pada Rabu, 01 Mei 2024 di Kampus PPG UIN Alauddin Makassar. Kegiatan ini bertajuk “Indonesia Hebat: Meninjau Ulang Peta Jalan Pembangunan Anak Usia Dini Indonesia”.


Program ini diikuti oleh dosen Prodi PIAUD IAIN Parepare, Ibu Novita Ashari M.Pd. mengampu Mata Kuliah Pendidikan Inklusi AUD dan Andi Tien Asmara Palintan, M.Pd. yang yang mengajarkan mata kuliah Pengembangan Sosial Emosi AUD. Visiting Lecture merupakan salah satu acara pendamping dari rangkaian kegiatan Rapat Anggota Tahunan (RAT) IV yang diselenggarakan oleh Perkumpulan Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD) Indonesia yang pada tahun ini dipusatkan di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Kegiatan RAT IV diikuti oleh Program Studi Prodi PIAUD dari seluruh Indonesia yang tergabung dalam anggota asosiasi PPIAUD Indonesia.


Visiting Lecture merupakan salah satu bentuk impelementasi dari kerja sama yang terjalin dengan Prodi PIAUD UIN Alauddin Makassar” kata Novita Ashari selaku Kaprodi PIAUD IAIN Parepare. Selain itu, dosen Prodi PIAUD juga mengikuti Stadium Genarale yang juga dilaksanakan pada lokasi yang sama. Semoga kedepannya ada banyak kegiatan yang bisa terlaksana sebagai realisasi dari Tri Dharma Perguruan Tinggi dari Prodi PIAUD Fakultas Tarbiyah IAIN Parepare bersama dengan berbagai Prodi PIAUD se Indonesia. (Tin)

Hafis 3 مايو 2024
شارك هذا المنشور
علامات التصنيف
الأرشيف