Ekspos Hasil Temuan Audit Mutu Internal, Fakultas Tarbiyah Lakukan Rapat Tinjauan Manajemen

20 November 2023 oleh
Hafis

Fakultas Tarbiyah IAIN Parepare Lakukan Rapat Tinjauan Manajemen guna Untuk Mengekspos Hasil Temuan Audit Mutu Internal oleh Tim Auditor AMI dan TIM GMF di Perpustakaan Lantai 5 (Senin/20/11/2023). Kegiatan ini melibatkan Wakil Rektor 1, Ketua dan Sekretaris LPM, Dekan Fakultas Tarbiyah, Ketua Program Studi di Lingkup Fakultas Tarbiyah, Auditor AMI dan Ketua dan Sekretaris Gugus Mutu Fakultas.



Wakil Rektor 1, Saepuddin, M.Pd dalam sambutan singkatnnya mengharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan ini, Prodi di Fakultas Tarbiyah dapat memperoleh akreditasi yang unggul. Karena Kegiatan RTM ini adalah salah satu proses dalam siklus PPEPP untuk menjamin mutu di IAIN Parepare, khususnya Fakultas Tarbiyah.




"Pada Rapat Tinjauan Manajemen (RTM)  disampaikan akan segera menindaklanjuti hasil temuan minor sebelum tahun 2024. Sementara temuan yang bersifat penyusunan dokumen dan penyelenggaraan kegiatan akan ditindaklanjuti paling lambat pertengahan tahun 2024 karena terkait penggunaan anggaran". Ungkap Zulfah, M.Pd Dekan Fakultas Tarbiyah.


di dalam Berita
Hafis 20 November 2023
Share post ini
Label
Arsip