Optimalisasi Kinerja : Fakultas Tarbiyah lakukan Evaluasi Kinerja 2023 dan Rencana Strategis

21 Desember 2023 oleh
Hafis

Fakultas Tarbiyah menggelar kegiatan evaluasi program kerja tahun 2023 dan Rapat Kerja Fakultas Tarbiyah di Ramai Villa, Malino. Kegiatan ini dilaksanakan selama tiga hari, dari Senin hingga Rabu, 18-20 Desember 2023.

Tujuan utama kegiatan ini adalah untuk melakukan evaluasi mendalam terhadap kegiatan yang telah dianggarkan pada tahun 2023. Selain itu, rapat ini juga bertujuan untuk merevisi anggaran kegiatan tahun 2024 serta menyusun rancangan keberlanjutan untuk kegiatan periode 2025-2029.

Rapat ini dihadiri oleh jajaran pimpinan Fakultas Tarbiyah, termasuk Dekan Fakultas Tarbiyah, Wakil Dekan, Para Ketua Program Studi Lingkup Fakultas Tarbiyah, dan Tenaga Kependidikan (Tendik) Fakultas Tarbiyah.


Rangkaian kegiatan dimulai dengan sambutan pembukaan oleh Ibu Dekan Fakultas Tarbiyah kemudian dilanjutkan dengan pembacaan doa oleh Ketua Program Studi Pendidikan Bahasa Arab (PBA) sebagai tanda dimulainya kegiatan inti.

Dalam sambutannya, Dekan Fakultas Tarbiyah menegaskan pentingnya meninjau kembali capaian dan hambatan yang ditemui selama tahun 2023. Rancangan revisi kegiatan 2024 akan difokuskan pada penyusunan dokumen-dokumen pendukung akreditasi, termasuk dokumen Renstra, SPMI, Renop, dan kurikulum.

"Hasil evaluasi dan rencana-rencana yang dibuat dalam rapat kerja ini dapat membawa Fakultas Tarbiyah menuju pencapaian prestasi yang lebih baik di masa mendatang. Semua keputusan dan arahan dari rapat ini diharapkan dapat menjadi panduan bagi semua elemen di Fakultas Tarbiyah". Kata Zulfah


Kegiatan evaluasi dan rapat kerja ini diharapkan menjadi landasan yang kuat untuk mengarahkan langkah-langkah strategis yang akan diambil oleh Fakultas Tarbiyah dalam meningkatkan kualitas dan prestasi ke depannya.



di dalam Berita
Hafis 21 Desember 2023
Share post ini
Label
Arsip