29 Mahasiswa Fakultas Tarbiyah IAIN Parepare Resmi Menyandang Gelar S.Pd. pada Yudisium Tahun Akademik 2023-2024

23 November 2023 oleh
Hafis

Sebanyak 29 Mahasiswa Fakultas Tarbiyah IAIN Parepare resmi menyandang gelar Sarjana Pendidikan (S.Pd) pada Program Sarjana Periode semester Ganjil tahun Akademik 2023-2024. Kegiatan  tersebut dilaksanakan di Ruang Seminar Fakultas Tarbiyah pada tanggal 21 November 2023.


Agenda tersebut dihadiri Dekan Fakultas Tarbiyah, Wakil Dekan Bidang AKKK, Wakil Dekan Bidang AUPK, Ketua Program Studi Lingkup Fakultas Tarbiyah, Staf Akademik dan Mahasiswa Yudisium. Dekan Fakultas Tarbiyah mengukuh gelar S. Pd. Kepada Mahasiswa Fakultas Tarbiyah yang di Yudisium dan dilanjutkan oleh Wakil Dekan bidang AKKK membacakan SK Penetapan Nama Mahasiswa Yudisium Fakultas Tarbiyah yang terdiri dari 3 Mahasiswa Pendidikan Agama Islam, 4 Mahasiswa Pendidikan Bahasa Inggris, 8 Mahasiswa Manajemen Pendidikan Islam, 4 Mahasiswa Tadris Ilmu Pengetahuan Sosial , 3 Mahasiswa Pendidikan Islam Anak Usia Dini, 2 Mahasiswa Pendidikan Bahasa Arab, 3 Mahasiswa Tadris Ilmu Pengetahuan Alam dan 3 Mahasiswa Tadris Matematika.


Pada kesempatan tersebut, Ketua Program Studi Pendidikan Bahasa Arab sebagai pembawa pesan akademik menyampaikan amanat kepada seluruh peserta yudisium agar menjaga nama baik almamater . 


"Dimana pun kalian berada, orang akan mengenali kalian sebagai sarjana yang membawa nama Islam dibelakangnya. Ketika kalian datang kami mengucapkan selama dan ketika kalian di lepaskan, kami mengucapkan selamat ditambah sukses. Semoga apa yang didapatkan di IAIN Parepare cukup menjadi bekal kalian ditengah Masyarakat". Ungkap Muhammad Irwan.


Hanifah sebagai perwakilan peserta yudisium sebagai pembawa pesan dan kesan menyampaikan ucapan rasa syukur sekaligus memohon doa dan restu kepada Para Dosen Fakultas Tarbiyah dan Staf Administrasi agar dapat mengimplementasikan ilmu yang diperoleh selama perkuliahan. 


"Teruntuk teman-teman Mahasiswa peserta Yudisium, Fakultas Tarbiyah IAIN Parepare tempat kita belajar, berdiskusi, berinteraksi dan juga membangun akhlak. Menjadi keluarga besar Fakultas Tarbiyah memberikan momen indah dan berharga. Karena berharga bukan hanya tentang materi, tetapi disaat kita dapat berbagi pengalaman dan bermanfaat bagi banyak orang. Maka dari itu marilah kita memberikan usaha terbaik kita, asah potensi diri kita dan buktikan kita bisa menjadi lebih baik lagi", kata Hanifah.

di dalam Berita
Hafis 23 November 2023
Share post ini
Label
Arsip