Gelar Visiting Lecture, Dekan Fakultas Tarbiyah IAIN Sorong Menyambangi Fakultas Tarbiyah Parepare sebagai Implementasi Kerjasama

17 November 2023 oleh
Hafis

Dekan Fakultas Tarbiyah IAIN Sorong, bapak Dr. H. Surahman Amin, Lc., M.A menyambangi fakultas Tarbiyah dan disambut langsung oleh dekan Fakultas Tarbiyah IAIN Parepare Dr. Zulfah, M.Pd pada hari Jumat, 17 November 2023.  Kedatangan dekan fakultas Tarbiyah IAIN Sorong adalah untuk menjalin silaturahmi serta melakukan visiting lecture sebagai bentuk implementasi kerjasama.


Kegiatan penyambutan sekaligus visiting lecture dilaksanakan di ruang meeting Fakultas Tarbiyah IAIN Parepare dan dihadiri oleh dekan Fakultas Tarbiyah IAIN Sorong, Dr. H. Surahman Amin, Lc., M.A., dekan Fakultas Tarbiyah IAIN Parepare Dr. Zulfah, M.Pd , wakil dekan AKKK, kabag, para ketua prodi dan dosen Fakultas Tarbiyah IAIN Parepare. 


Kegiatan dibuka dengan sambutan dekan fakultas tarbiyah, 

" Kami sangat bersyukur dengan kedatangan dekan Fakultas Tarbiyah IAIN Sorong di Fakultas Tarbiyah IAIN Parepare dalam rangka silaturahmi dan visiting lecture sebagai bentuk implementasi kerjasama kedua belah pihak yang ditandatangani pada tahun 2022 lalu." Sahut Dr. Zulfah, M.Pd. Dilanjutkan dengan sambutan oleh dekan Fakultas Tarbiyah IAIN Sorong. 

" Kegiatan MBKM sangat membantu untuk mengurangi masa tunggu lulusan" jelasnya. Beliau juga menambahkan "Fakultas Tarbiyah IAIN Sorong dan IAIN Parepare dapat berkolaborasi dalam pelaksanaan MBKM, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat." Harapnya. Dan tentunya direspon positif oleh para peserta kegiatan serta dekan fakultas Tarbiyah IAIN Parepare.


di dalam Berita
Hafis 17 November 2023
Share post ini
Label
Arsip